Obat Untuk Menghilangkan Efek Suntik Kemiri

Obat Untuk Menghilangkan Efek Suntik Kemiri

Obat Untuk Menghilangkan Efek Suntik Kemiri – Suntik kemiri akhir-akhir ini menjadi ramai pembicaraan. Alih-alih ingin mendapatkan “otong” yang besar dan tahan lama, malah mendapatkan efek samping buruknya.

Obat Untuk Menghilangkan Efek Suntik Kemiri

Karena keinginan untuk kepuasan seksual, banyak lelaki yang percaya dengan suntik kemiri yang dapat memperbesar kelamin dengan instan. Namun ternyata semua itu justru membuat hidup mereka dalam bahaya.

Suntik kemiri belum terbukti secara ilmiah dapat membesarkan Mr.P bahkan keamanannya pun belum terjamin.

Faktanya banyak orang yang menyesal telah melakukan suntik kemiri. Mereka mengaku bahwa suntik kemiri justru mendatangkan masalah baru yang lebih serius. Banyak diantara mereka yang mengalami masalah pada Mr.P, termasuk sering keluar nanah, bengkak yang dibarengi dengan rasa sakit, mengalami sensasi terbakar, sakit saat buang air kecil, bahkan kanker.

Sebuah penelitian telah dilakukan oleh dr Boyke Soebhali SpU.“Ada lebih dari 200 kasus (parafinoma penis) yang saya kerjakan. Tapi jumlahnya bisa jadi lebih banyak lagi yang tidak ketahuan,” ujar dokter dari RSUD Abdul Wahab Sjahranie (AWS) Samarinda tersebut.

Setelah disuntik, alat kelamin akan mengalami reaksi peradangan yang yang membuat kulit penis mengeras. Tak selamanya menyenangkan. dr Boyke mengatakan bahwa efek malpraktik ini akan menimbulkan rasa nyeri saat berhubungan intim. “Pada beberapa kasus malah bisa menimbulkan kanker,” sebutnya.

Tidak hanya itu, bahkan dunia dibuat kaget dengan hasil penelitian tersebut. Mengapa di Indonesia banyak yang melakukan hal berbahaya dan berisiko tinggi yang bahkan sama sekali belum ada kejelasan medis dan penelitian yang membuktikan kebenarannya.

Obat Untuk Menghilangkan Efek Suntik Kemiri

dr. Boyke mengatakan bahwa untuk mengatasi masalah ini ada dua tahap operasi yang bisa dilakukan. Pertama, dengan membuang semua bagian yang mengeras dari Mr.P. Setelah itu, Mr.P ditanam ke dalam kantong zakar selama 3-6 bulan. Kemudian, dilakukan operasi tahap kedua untuk mengembalikan bentuk atau rekonstruksi Mr.P. Jeda waktu dari operasi satu ke dua sengaja dilakukan untuk menghilangkan proses peradangan. Kata dr. Boyke.

Kondisi ini sangat mengkhawatirkan dan juga sangat berisiko, jadi Anda jangan pernah melakukannya. Selain itu, biaya operasi juga tidak murah. Apalagi ini merupakan organ vital yang memiliki risiko tinggi jika terjadi kesalahan. Bisa-bisa Anda tidak bisa lagi merasakan kenikmatan duniawi. Hati-hati!

laurelmountaininstruments.com | Obat Untuk Menghilangkan Efek Suntik Kemiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *